Editorial Sulut News
Wednesday 24 April 2024, Wednesday, April 24, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-25T00:04:50Z
Minahasa

Diserahkan Gubernur Olly Dondokambey, Kumendong terima penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik

 


ESN, Manado - Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong M.Si, menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan / rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2025-2045 dan musyawarah perencanaan pembangunan / rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2025 di Manado, Rabu (25/4/2024).

Dalam kesempatan itu Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong M.Si menerima penganugerahan penghargaan pembangunan daerah yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) adalah anugrah evaluasi kreatif dalam bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah yang berprestasi dalam menghasilkan perencanaan berkualitas dan mencapai target-target pembangunan daerah.

Bupati Minahasa kepada wartawan mengatakan penghargaan ini merupakan buah kerja keras seluruh perangkat daerah, para camat, hukum tua dan lurah dalam menyelenggarakan pemerintahan serta pembangunan.

” Puji Tuhan, hari ini kita menerima penghargaan pembangunan daerah dari Gubernur Sulut, ini pertanda bahwa selama ini kerja-kerja pemerintahan serta pembangunan di kabupaten Minahasa berjalan dengan baik dan sukses. Ini merupakan hasil kerja keras kita dan karena itu kita jadikan penghargaan ini sebagai pelecut semangat kita untuk berbuat lagi yang terbaik untuk pembangunan Minahasa yang makin hebat ,” ujar Bupati.

Bupati menegaskan kedepan kerja kita makin kompleks, dibutuhkan kerjasama yang lebih intens. Sinergitas untuk membangun kabupaten Minahasa menjadi suatu yang paling penting dan mendasar.

” Mari kita terus bangun kekompakkan serta komitmen yang kuat untuk menjadikan Minahasa makin maju dan hebat ,” pungkas Bupati.

Turut mendampingi Bupati sejumlah pejabat daerah kabupaten Minahasa. 

(Mrcl/*)