Editorial Sulut News
Monday 15 April 2024, Monday, April 15, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-16T04:44:02Z
Bitung

Awal Ngantor Pasca Libur, Ratusan ASN di Bitung "Serbu" Pulau Lembeh

ESN, Bitung - Wali Kota Ir. Maurits Mantiri mengucapkan terimah kasih kepada seluruh ASN yang telah bersatu padu dalam membantu bencana alam yang telah terjadi di Kota Bitung belum lama ini.

Hal itu disampaikan Walikota Maurits saat memimpin Apel perdana pasca libur Idul Fitri yang digelar di lapangan kantor Walikota, Selasa (16/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Maurits juga memerintahkan para ASN untuk kembali membantu warga yang terdampak bencana di sejumlah lokasi di Kota Bitung.

"Kita akan kembali lagi serbu lokasi-lokasi bencana sesuai Lokus-lokus yang telah diatur", tutur Maurits.

Maurits menambahkan, pihaknya bersyukur dan berterimakasih karena jalan-jalan yang terputus seperti Mawali ke Baturiri sudah terbuka, begitu pula di Kelurahan Batu Putih sudah kembali normal, dan yang lainya dalam proses penanggulangan.

"Saya juga berterimah Kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat serta jajaran TNI dan Polri dan semuanya yang telah membantu dalam penanggulangan bencana saat ini", tambahnya.

Walikota juga mengingatkan para ASN untuk senantiasa bekerja dengan tulus untuk kemajuan kota Bitung ke depannya.

"Saya memgingatkan kepada jajaran ASN, agar selalu bekerja dengan cinta jauhi kebencian. Untuk kalangan pembenci tentu pintu-pintu berkat akan tertutup bagi mereka," ujarnya. (Eko)