Editorial Sulut News
Friday 15 March 2024, Friday, March 15, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-15T19:00:29Z
Bitung

Wali Kota Maurits Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Luapan Sungai Girian

Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiti menyerahkan paket bantuan kepada sejumlah warga terdampak banjir luapan sungai Girian, Jumat (15/03/2024)

Ini merupakan kepedulian pemerintah kota terhadap nasib para korban banjir, kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan bagi mereka yang terdampak


ESN, Bitung - Walikota Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, memberikan langsung bantuan kepada para korban banjir yang terdampak oleh luapan air sungai Girian yang terjadi beberapa pekan lalu.

 

Hal itu dilakukan untuk membantu meringankan beban para korban banjir, dimana Walikota secara resmi menyerahkan langsung paket bantuan kepada sejumlah warga yang terkena dampak banjir, Jumat (15/03/2024).

 

Adapun bantuan yang disalurkan meliputi berbagai kebutuhan pokok seperti Paket Sembako, Ikan Kaleng korlet buff, biskuit dan perlengkapan bayi.

 

“Ini merupakan kepedulian pemerintah kota terhadap nasib para korban banjir, kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan bagi mereka yang terdampak”, kata Maurits.

 

Selain itu, Walikota juga meminta kepada masyarakat di sekitaran bantaran sungai agar bersama sama pemerintah untuk mencari solusi agar persoalan banjir ini bisa di atasi sehingga tidak terjadi lagi di kemudian hari. (eko)