Editorial Sulut News
Monday 18 March 2024, Monday, March 18, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-18T17:08:13Z
BitungHeadlineHukrim

Dibakar Api Cemburu, JM Membabi Buta Tikam Korbannya Saat Dikamar Bersama Pacarnya



ESN, Bitung -  Karena dibakar api cemburu, JM pemuda warga Ranowulu kota Bitung dengan sadis menikam pria yang diduga adalah selingkuhan kekasihnya.  JM menikam korbannya disalah satu rumah kost di Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung, pada Senin (18/3/2024) sekitar pukul 07:00 WITA.

 

Kapolres Bitung AKBP Albert Zai melalui Kasi Humas Iptu Iwan Setiyabudi, membenarkan hal tersebut. Menurut Iptu Iwan Setiyabudi, JM merasa curiga dengan tingkah pacarnya yang berbeda dengan hari-hari biasanya, dan cemburu atas sikap pacarnya yang tidak seperti biasanya.

 

Iptu Iwan Setyabudi menambahkan, JM mendatangi tempat kost pacarnya dan mendapati korban berada di dalam kamar kost bersama kekasihnya. Sontak JM yang dibakar api cemburu dan marah menanyakan pria asing yang sedang bersama kekasihnya di dalam kamar.

 

“Pacar terduga pelaku yang ketakutan lalu menyuruh korban untuk keluar dari kamar. Saat itu juga terduga pelaku menikam korban beberapa kali menggunakan pisau badik. Korban lalu berlari menyelamatkan diri dalam kondisi terluka. Setelah itu terduga pelaku melarikan diri dari TKP,” jelas Iptu Iwan.


Pelaku JM saat sudah diamankan Resmob Polres Bitung


Sementara Tim 2 Resmob Polres Bitung yang mendapat informasi kejadian, langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran hingga berhasil mengamankan terduga pelaku tanpa perlawanan.


“Terduga pelakunya pria berinisial JM (19), warga Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung. Diamankan satu jam setelah kejadian atau sekitar pukul 08:00 WITA, di wilayah kecamatan setempat,” kata Iptu Iwan.

 

Dalam penangkapan tersebut, Tim Resmob Polres Bitung juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau badik kemudian diserahkan dan diamankan di Polsek Matuari untuk diperiksa lebih lanjut. (eko)