Editorial Sulut News
Monday 25 March 2024, Monday, March 25, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-25T08:58:09Z
HeadlineKota Tomohon

Jelang Paskah dan Idul Fitri, WLMM beri bantuan beras bagi ribuan warga dan tukang ojek

 

Penatua Michael Mait saat menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada salah seorang tukang ojek.


ESN, Tomohon - Bukan Wenny Lumentut (WL) namanya jika tidak peduli terhadap warga yang butuh bantuan. Buktinya pada Senin (25/3/2024), WL kembali memberikan bantuan berupa beras kepada ribuan warga dan tukang ojek se-Kota Tomohon.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, WL diwakili oleh Penatua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, Michael Mait (MM), yang secara simbolis menyerahkan kepada sejumlah warga dan tukang ojek, bertempat di Terung Kawasaran, Kolongan, rumah kediaman WL.

WL sendiri saat dihubungi mengatakan, bantuan ini sengaja diberikan kepada masyarakat dan tukang ojek, jelang perayaan Paskah dan Idul Fitri.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini harga beras sedang naik, maka saat yang tepat jika bantuan beras diserahkan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bisa berkenan meski tidak seberapa," ujar WL.

Sementara Penatua MM mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kerinduan WLMM untuk berbagi berkat untuk para tukang ojek yang ada di Kota Tomohon.

"Semoga bantuan ini boleh menjadi berkat, khususnya jelang perayaan Paskah dan Idul Fitri," tukasnya.

Diketahui, penyerahan bantuan beras ini rencananya akan digelar selama beberapa hari kedepan, dimana sesuai jadwal dan daftar yang dibuat oleh panitia, untuk hari pertama giliran para tukang ojek yang ada di Kecamatan Tomohon Utara dan Tomohon Timur.

(Mrcl/*)