Editorial Sulut News
Friday 9 February 2024, Friday, February 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-09T23:42:29Z
HeadlineMinahasa Tenggara

Rio Dondokambey sebut Ronald Kandoli layak menjadi Calon Bupati Mitra yang dikehendaki masyarakat

 


ESN, Mitra - Berbekal pengalamannya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2018, Ronald Kandoli dianggap layak untuk menjadi Calon Bupati dalam kontestasi Pilkada bulan November 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Rio Dondokambey, Calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, saat menggelar pertemuan di kediaman Ronald Kandoli di Ratahan belum lama ini.

Rio Dondokambey menyampaikan bahwa Ronald Kandoli pantas maju sebagai calon bupati apabila telah menjadi keinginan dan komitmen dari masyarakat di Mitra.

Dalam arahannya, Rio juga menekankan bahwa Ronald Kandoli telah memiliki pengalaman yang luas dan sangat peduli serta senang membantu warga di Mitra.

"Ronald Kandoli tentunya telah memiliki pengalaman yang luas sebagai seorang pemimpin serta sangat peduli terhadap warganya," tukas Rio.

Dibagian lain, Rio juga mengingatkan pentingnya memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam pemilihan umum serentak pada 14 Februari 2024.

Rio menekankan bahwa pasangan Capres andalan dari PDI-P ini, memiliki rekam jejak yang baik, mempunyai pengalaman serta program yang dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mari kita bersatu tekad, visi, dan misi bersama untuk memenangkan PDIP di Kabupaten ini ke depannya. Dan jangan ragu untuk memilih para caleg dari PDIP karena semuanya telah diuji melalui pengkaderan dari partai tersebut.

(Mrcl/*)