Editorial Sulut News
Friday 9 February 2024, Friday, February 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-10T01:35:31Z
Kota Tomohon

Puluhan ribu massa banjiri Kampanye Partai Gerindra di Kelurahan Wailan Kota Tomohon

 


ESN, Tomohon - Partai Gerinda Kota Tomohon membuktikan diri sebagai partai yang patut diperhitungkan dalam kontestasi Pemilu di Kota Tomohon, 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran puluhan ribu massa dalam kampanye akbar yang digelar di Lapangan Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Barat, Jumat (9/2/2024).

Massa Partai Gerindra yang berasal dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Tomohon itu, tampak antusias penuh semangat mendengarkan sejumlah orasi dari seluruh Caleg maupun pengurus Partai Gerindra Kota Tomohon dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sendy Rumajar, Ketua DPD Partai Gerindra Kota Tomohon sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sulut saat membawakan orasinya, mengajak massa untuk memenangkan Calon Presiden nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

"Mari kita menangkan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024,” ujar Sendy Rumajar penuh semangat.

Sendy juga mengatakan, antusiasme pendukung serta masyarakat dalam kampanye Partai Gerindra ini, menunjukkan cinta dan semangat kepada Capres 02 maupun Partai Gerindra.

Sambung Sendy, kehadiran massa dalam kampanye ini, semakin membuat dirinya optimis, bahwa Partai Gerindra bisa mendapatkan fraksi utuh di DPRD Kota Tomohon.

"Untuk itu semua Caleg harus tetap
berjumpa dengan rakyat, bangun komunikasi dan sosialisasikan program unggulan masing-masing termasuk didalamnya program serta visi misi pasangan Capres Prabowo-Gibran,” tukasnya.

Kampanye Partai Gerindra ini turut dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sulut sekaligus Caleg DPR RI Conny Rumondor, yang juga ikut menyampaikan orasinya.

(Mrcl/*)