Editorial Sulut News
Saturday 17 February 2024, Saturday, February 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-18T04:32:05Z
HeadlineMinahasa Tenggara

Pengusaha Sukses Ronald Kandoli gelar pertemuan dengan komunitas Gen-Z Tombatu

 

Ronald Kandoli dengan komunitas Gen-Z Tombatu Minahasa Tenggara. Foto.ist.

ESN, Mitra - Puluhan anak muda yang tergabung dalam komunitas Gen-Z Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Miitra) menggelar tatap muka dengan Ronald Kandoli, Sabtu (17/2/2024).

Pertemuan pengusaha sukes asal Ratahan dengan para milenial itu, sengaja dilakukan untuk membangun komunikasi, mendengar aspirasi dan keinginan dan impian anak muda, soal bagaimana Kabupaten Minahasa Tenggara kedepan.

“Ya kami dari komunitas Gen-Z Tombatu sudah berkerinduan ingin bertemu dengan Pak Ronald Kandoli dan pada Sabtu kemarin banyak yang sudah kami perbincangkan,” kata salah seorang anggota komunitas Gen-Z.

Dikatakannya, bahwa, Ronald Kandoli merupakan pebisnis yang sukses, untuk itu kami kaum Milenial berikan apresiasi karena sudah mendapat ilmu bagaimana cara berbisnis yang sukses.

“Apalagi beliau merupakan figur yang renda hati dan merakyat, mantan Wakil Bupati Mitra, jadi banyak ilmu yang kami dapat dari Pak Ronald,” ucapnya.

Sementara itu, Ronald Kandoli merasa kagum dengan para milenial yang tergabung pada komunitas Gen-Z Tombatu yang begitu semangat untuk berusaha atau menjadi pebisnis yang sukses.

“Saya berikan apresiasi kepada kaum Milenial Tombatu yang tergabung dalam komunitas Gen-Z, yang sudah memberikan kesempatan kepada Saya untuk bertatap muka, dirinya akan memberikan perhatian serius untuk kesejahtraan para Mileniel di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Ronald Kandoli yang digadang-gadang akan maju pada Pilakda Mitra 2024.

(Mrcl/*)