Editorial Sulut News
Sunday 25 February 2024, Sunday, February 25, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-25T23:03:07Z
Minahasa

Bupati Minahasa Jemmy Kumendong rssmikan Pastori KGPM Pniel Kawangkoan

 


ESN, Kawangkoan - Bupati Minahasa Jemmy Kumendong beribadah bersama di jemaat KGPM “Pniel” Kawangkoan dalam rangka HUT ke-2 Gereja sekaligus meresmikan Pastori Jemaat, Minggu (25/2/2024).

Dalam sambutannya, Kumendong mengaku bangga dan bersyukur atas pencapaian yang dialami oleh KGPM Pniel Kawangkoan.

"Sebagai jemaat yang terbilang baru, KGPM Pniel Kawangkoan telah memiliki pastori yang sangat representatif untuk kediaman gembala, ini sebuah berkat yang luar biasa buat jemaat dan badan pimpinan sidang KGPM Pniel Kawangkoan," ujar Bupati.

Dia berharap, di usia yang kedua tahun, jemaat makin bertumbuh dalam iman serta menyadari tugas dan tanggung-jawab sebagai gereja. Dan kepada pimpinan sidang terus dimampu oleh Tuhan untuk mengerjakan pelayanan ini dengan baik.

Dibagian lain, Bupati mengapresiasi peran jemaat yang juga masyarakat khususnya di tempat ini, bahkan kabupaten Minahasa yang telah menyukseskan Pemilu 2024.

" Semuanya boleh berjalan dengan aman, damai dan lancar. Terima kasih seluruh masyarakat, aparat keamanan, penyelenggara serta semua pihak yang telah bekerja keras demi terselenggaranya Pemilu 2024 di tanah Minahasa," tukasnya.

Diapun berharap situasi aman dan damai ini terus terjalin pasca Pemilu 2024. "Mari kita kembali tatap masa depan Minahasa, lepaskan perbedaan yang selama ini membatasi aktivitas kita, dan mari kita bangun Minahasa yang lebih baik dan hebat," imbuhnya.

Turut hadir Ketua serta pimpinan Pucuk Pimpinan KGPM, sejumlah kepala OPD, undangan dan jemaat.

(Mrcl/*)