Editorial Sulut News
Thursday 25 January 2024, Thursday, January 25, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-25T23:03:39Z
HeadlineKota Tomohon

Hadiri kegiatan syukuran warga di Bolmut, WL sampaikan pesan menyejukkan

 


ESN, Bolmut
- Pesan menyejukkan disampaikan oleh Wenny Lumentut (WL) , saat hadir di acara memperingati hari wafatnya almarhum H.Yus Albert Pontoh dan almarhumah Dayansi Pontoh, yang adalah orang tua dari Eddy Pontoh di Desa Bolangitang, Kabupaten Bolaang-Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (25/1/2024).


Dihadapan para tokoh agama muslim, ustad, tokoh adat, imam mesjid,  Calon anggota DPR-RI itu mengatakan bahwa manusia selama hidup, harus terus berusaha berbuat baik, supaya mendapat pahala dari Tuhan yang maha esa.

"Setiap agama itu selalu mengajarkan kebaikan, jadi torang yang masih hidup harus selalu terus berbuat baik, nanti torang akan mendapatkan pahala dan rejeki yang sesuai dengan perbuatan, kalu torang nyanda dapa, maka torang pe keturunan yang akan mendapatkan nanti," ujar WL, dalam dialeg khas Manado.

WL juga ikut menceritakan bahwa, selama jadi pedagang cengkeh, dan bolak-balik di wilayah Bolaang-Mongondow, Gorontalo hingga ke Palopo, Sulteng, dia banyak memiliki sahabat beda agama, yaitu para Haji yang selalu bersahabat karib.

"Setiap saya datang, saya selalu disuguhkan makanan kambing dan sapi. Luar biasa memang kehidupan pertemanan ini," pungkas mantan Wakil Walikota Tomohon itu.

Turut hadir dalam kegiatan yang diakhiri ramah tamah itu, Ketua DPC PDIP Bolmut, yang juga mantan Wakil Bupati Bolmut H. Amin Lasena, Ustad Danny Pontoh, Para Sangadi, Para tokoh masyarakat Bolangitan Bersatu serta para undangan.

(Mrcl/*)