Editorial Sulut News
Friday 15 December 2023, Friday, December 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-15T20:57:48Z
Minsel

Menyambut Natal, GMIM Betlehem Sidate kolom IV menggelar Ibadah Pra Natal

 


ESN, Minsel - Memasuki bulan yang penuh dengan sukacita ini, Jemaat Kolom lV (4) GMIM Betlehem Sidate, menggelar ibadah pra Natal bertempat di rumah keluarga Diaken (Dkn) dalam keluarga Lahipe Mononimbar, Jumat (15/12/23)

Ibadah pra Natal ini digelar dengan penuh syukur dan sukacita iman oleh jemaat yang ada, juga diharapkan mampu membina kerukunan dan keharmonisan  yang ada di desa Pakuweru Utara ini

Ibadah Pra Natal ini dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Betlehem Sidate, Pdt Alenda Aluy Kumase S,Th dengan pembacaan alkitab yang diangkat dalam kitab Yesaya 9:3.

Dalam sambutannya Penatua Rut Kaaro mengungkapkan, jemaat diajak untuk bersyukur kepada Tuhan Yesus kristus, yang tetap setia memelihara ,menuntun dan memberkati seluruh jemaat yang ada.

"Terlebih khusus pelayan khusus maupun jemaat kolom lV menyambut natal di malam hari ini, atas nama pelayan khusus menyampaikan selamat datang bagi kita semua sebagai jemaat yang ada dikolom IV kita akan melaksanakn ibadah perayaan menyambut natal Yesus Kristus dan juga jemaat yang sudah hadir, pemerintah desa selamat datang, dan selamat beribadah di malam ini", tuturnya.


Dalam kesempatan ini juga di sampaikan pesan dan kesan kasih oleh pemerintah desa yang diwakili oleh Meilan Wohon mengatakan sangat terkesan begitu banyak dari jemat kolom 4 yang boleh hadir bersama dalam merayakan Pra Natal jemaat kolom 4 dan ini suatu kembangaan pelayaanan khusus yang ada di kolom.

"Penatua dan diaken bangga atas kehadiran jemaat, baku-baku sayang baku-baku dengar dan jabaku-baku bantu, yang pasti pada saat pembuatan bangsal semua ada," ungkapnya

Adapun kesan dan pesan dari pemerintah, diingatkan kembali mengenai penggunaan kenalpot resing oleh anak-anak muda supaya diganti, agar tidak mengganggu kenyamanan di masyarakat.

"Bagi orang tua agar selalu mengingatkan soal penggunaan kenalpot resing, supaya diganti agar tidak menggangu kenyamanan dimasyarakat," tutupnya.

(Jacky Saroinsong)