Wednesday 8 November 2023, Wednesday, November 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-08T23:14:11Z
HeadlineMinahasa Tenggara

Rumah RK di Mitra, bakal diresmikan Gubernur Olly Dondokambey

 

Tampak rumah megah milik Ronald Kandoli, usai dibangun dan akan diresmikan oleh Gubernur Olly Dondokambey.foto.ist


ESN, Mitra - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dipastikan akan meresmikan langsung rumah milik pengusaha sukses asal Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli (RK) , pada Sabtu (11/11/2023).

Hal ini diungkapkan Richard yang merupakan orang dekat RK, bahwa peresmian ini nanti akan dilaksanakan dengan mengadakan hiburan bagi warga di sebagian wilayah Mitra.

"Makanya dipastikan ribuan warga bakal turut menghadiri dan ikut bersyukur bersama keluarga besar Kandoli – Antou," ujarnya.

Tambahnya, seluruh persiapan sejak lama sudah siap untuk digelar. "Namun kami juga menunggu waktu lowong Gubernur Sulut disela sela kesibukannya sebagai pemimpin daerah," tukasnya.

Diapun berharap kegiatan ini nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Ratusan tim Teman RK bakal mengawal kelancaran acara kegiatan dan membantu pihak kepolisian dalam hal kelancaran lalu lintas, karena di pastikan pada saat tersebut bakal terjadi sedikit kemacetan,” ujarnya.


Sementara itu, Ronald Kandoli saat dihubungi media ini mengaku meminta doa dan dukungan warga atas kelancaran pesta peresmian tersebut. Kami keluarga besar Kandoli – Rantung dan Kandoli – Antou, sudah sangat lama berencana membangun rumah ini.

“Kami terutama sangat bersyukur pada Tuhan Yesus Kristus yang senantiasa memberi berkat dan sukacita hingga pelaksanaan acara ini bisa dipastikan untuk dilaksanakan. 2 tahun lebih waktu yang diperlukan untuk membangun rumah ini. Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Mitra yang senantiasa mendukung dan berdoa buat kami keluarga,” pungkasnya.

(Mrcl/*)