Saturday 18 November 2023, Saturday, November 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-18T23:25:18Z
Minahasa Tenggara

Ronald Kandoli hadiri HUT ke-62 Gubernur Sulut Olly Dondokambey

 

Ronald Kandoli bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, saat perayaan HUT ke-62 Olly Dondokambey yang di gelar di Park Hyatt Jakarta Hotel, Royal Glasshouse Ball Room, Sabtu (18/11/2023).

ESN, Jakarta - Pengusaha sukses asal Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli (RK), hadir langsung di perayaan HUT ke-62 Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Perayaan HUT tersebut digelar di Jakarta, tepatnya di Park Hyatt Jakarta Hotel, Royal Glasshouse Ball Room, Sabtu (18/11/2023).

Politisi PDI Perjuangan yang juga mantan Wakil Bupati Mitra itu secara khusus menyampaikan selamat kepada Gubernur Olly Dondokambey.

"Kami keluarga besar Kandoli Rantung, Kandoli Antou, Kandoli-Kalangi dan Keluarga Kandoli Lewan turut memanjatkan doa sekaligus memberikan support dan dukungan dalam tugas dan pekerjaan Pak Olly yang juga merupakan Bendahara Umum PDIP Pusat sekaligus Ketua DPD PDIP Sulut," ujarnya.

RK juga berharap, lewat ucapan syukur HUT ke-62 ini, Gubernur Olly Dondokambey selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang dalam menunaikan tugas sebagai kepala daerah dan kepala rumah tangga di keluarga Dondokambey Tamuntuan.

Diapun mengajak kepada warga Mitra untuk memberikan waktu renungan sejenak dan turut memanjatkan doa kepada Tuhan, agar setiap pekerjaan yang dilakukan oleh Gubernur selalu disertai oleh Yang Maha Kuasa.

"Kami beserta keluarga secara khusus bersama kakak saya, Capt Remly Kandoli yang maju dalam Pilcaleg untuk DPRD Provinsi, menyatakan sikap untuk mendukung dan siap memenangkan Rio Dondokambey yang maju sebagai calon anggota DPR RI untuk wilayah Sulawesi Utara," tambahnya.

Perayaan HUT ke-62 Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, turut dihadiri para Kepala Daerah maupun Penjabat Kepala Daerah se-Sulut termasuk Ketua DPR-RI Puan Maharani.

(Mrcl/*)