Editorial Sulut News
Wednesday 15 November 2023, Wednesday, November 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-16T07:06:43Z
Kota Tomohon

Eduard "Evho' Paat Caleg Gerindra Potensial di Dapil 4 Tomohon Utara

 


ESN, Tomohon
- Eduard Fredy Paat SE, yang akrab dipanggil Evho memutuskan maju mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kota Tomohon, dari Partai Gerindra.


Adik kandung dari birokrat senior almarhum EL Paat itu, telah sah menjadi Calon Anggota Legislatif sesuai Daftar Calon Tetap (DCT) yang dikeluarkam oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, beberapa waktu lalu.

Evho di dapil 4 Tomohon Utara, bernomor urut 4, merupakan caleg potensial, yang bisa menambah hasil raihan suara Partai Gerindra.

Kepada ESN, Evho mengatakan, keputusannya maju sebagai calon anggota DPRD Kota Tomohon, murni karena ingin berbuat bagi warga masyarakat Tomohon Utara.


"Saya tentu ingin berbuat sesuatu yang berguna untuk warga, misalnya dibidang pertanian, ketersediaan pupuk, bantuan bagi petani, hal-hal itu yang akan saya suarakan ketika nanti terpilih menjadi anggota DPRD," ujarnya, Kamis (16/11/2023).

Meski di dapil 4 ada nama tenar seperti Johny Runtuwene (Jonru) Caleg dari PDI Perjuangan, Evo mengaku tidak gentar dan siap bertarung di Pemilu, 14 Februari 2024 mendatang.

"Jadi mohon dukungan dan doa restunya," tukasnya.

(Mrcl*)