Sunday 3 September 2023, Sunday, September 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-04T03:53:25Z
Minahasa Tenggara

Hadir di HUT Wanua Rasi ke-123, Bacaleg Remly Kandoli disambut hangat warga

 


ESN, Mitra - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Dapil Minahasa Tenggara-Minahasa Selatan, Capt Remly Kandoli M.Mar, memenuhi sejumlah undangan masyarakat, termasuk menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-123 Wanua Rasi, Minggu (3/9/2023).

Kehadiran Remly yang dikenal sebagai pengusaha sukes asal ratahan itu, mendapat sambutan hangat dari masyarakat Wanua Rasi.

Pada kesempatan itu, Remly menyampaikan banyak terima kasih atas undangan kepada kami  Keluarga hingga boleh bersama-sama dengan masyarakat di hut Wanua Rasi.

“Di Hut ke-123 tahun ini, Saya berharap  Wanua Rasi lebih maju, berdaya saing disegala bidang,”kata Remly.


Kakak Kandung Ronald Kandoli ini berpesan agar Masyarakat Wanua Rasi tetap bersatu dan menjaga kerukunan yang sudah terjalin begitu baik.

“Saya berharap seluruh masyarakat terus bersatu padu, menjaga kerukunan kedamaian serta terus memelihara kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini,” harap Remly.

Remly pun mengajak masyarakat untuk memaknai hut Wanua Rasi dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.

“Ini tentu agar semua program pembangunan di desa berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi warga  desa yang ada,” ungkap Politisi PDI-P ini.

Sementara terkait Pileg 2024, Disampaikan Remly, bahwa, dirinya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program Pemerintah.

“Untuk itu Saya meminta tumpangan doa restu dari masyarakat atas pencalonan dirinya sebagai Anggota DPRD Provinsi dari PDIP,” tutup Remly. (*)