Editorial Sulut News
Monday 19 June 2023, Monday, June 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-19T08:29:04Z
BitungKumHam Sulut

Hebat,, Lapas Bitung Terima Penghargaan Sebagai UPT Tercepat dan Tepat



ESN, Bitung - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara menerima penghargaan sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang tercepat, tepat, dan sesuai ketiga dalam pengiriman data kepegawaian, Senin (19/06/2023).

Bertempat di Grand Luley Manado, Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas  kinerja Satuan Kerja (Satker) yang terbilang memiliki kecepatan, ketepatan dan kesesuaian dalam pemuktahiran data SIAP serta DOSIER pada aplikasi SIMPEG.

Adapun piagam penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun bersama jajaran kepala divisi dan kemudian diterima oleh Kepala Lapas Kelas IIB Bitung Syukron Hamdani.

Lebih lanjut Kalapas sangat mengapresiasi atas kinerja Kepala Urusan Kepegawaian dam Keuangan (Kaur Kepeg & Keu) Maya Rotty bersama jajaran Kepegawaian yang berhasil mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. 

“Ini patut menjadi contoh, dalam satu semester ini jajaran Kepegawaian dan Keuangan berhasil meraih prestasi. Semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Syukron. (**)