Editorial Sulut News
Tuesday 16 May 2023, Tuesday, May 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-16T08:01:32Z
Militer

Satgas TMMD ke-116 Kodim 1310/Bitung Perbaiki Kantor Lurah Tandurusa



ESN, Bitung - Kepedulian Program TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung tak hanya fasilitas publik saja namun menyasar fasilitas Pemerintah yang perlu di renovasi supaya terlihat baru dan rapi.

Hal ini tampak dari pekerjaan lanjutan renovasi Kantor Kelurahan  oleh Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung di kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Kita Bitung.

Pasi Ter Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung, Serma Rommy mengatakan setelah selesai pemasangan plafon teras, satgas Rencananya akan renovasi plafon dan lesplang di bagian dalam balai pertemuan

"Untuk pemasangan plafon teras sudah mencapai 90 persen pekerjaannya, dan setelah pemasangan plafon teras sudah rampung semua, satgas TMMD akan Melakukan merenovasi Plafon bagian dalam balai pertemuan,"jelasnya.

Sementara itu, Rony salah satu warga yang di jumpai wartawan saat mengurus administrasi di kantor kelurahan mengapresiasi pekerjaan yang di lakukan oleh satgas TMMD Kodim 1310/Bitung.

"Sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI, karena dengan di renovasinya kantor kelurahan sehingga kelihatan lebih bagus lagi, apa lagi saat ini plafon teras sudah lebih bagus dari sebelumnya, dan tadi saya dengar selesai ini satgas TMMD akan merenovasi plafon bagian dalam balai pertemuan yang sering di pakai untuk pertemuan warga dan pemerintah kelurahan,"Ucap Rony sambil mengucapkan Bravo TNI, TNI kuat bersama Rakyat. (**)