Editorial Sulut News
Tuesday 11 April 2023, Tuesday, April 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-12T00:46:56Z
Minahasa

ROR-RD serahkan bantuan bapok untuk para lansia muslim di Kecamatan Pineleng

 


ESN, Pineleng - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) menyerahkan bantuan paket bahan pokok kepada kaum dhuafa, khususnya para Lansia di Wilayah Kecamatan Pineleng.

Penyerahan Bantuan dipusatkan di Halaman Masjid Imam Bondjol Desa Lotta Kecamatan Pineleng, Selasa (11/4/2023).

Bupati ROR mengatakan, Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Minahasa, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan.

"Bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, namun ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah daerah, untuk langsung bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat, juga dari Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa bagi seluruh Umat Muslim,” ujarnya.

Sementara Kadis Sosial Maya Rambitan mengatakan, Paket bahan pokok yang diberikan berupa Beras, Ikan Kaleng, Minyak Goreng, dan Mie Instan. 

Bantuan diberikan kepada Lansia umat Muslim di Masjid se-Kecamatan Pineleng dengan Total 135 Paket untuk 6 Masjid.

"6 masjid Penerima Bantuan Bagi Kaum Dhuafa Lansia Umat Muslim di Kecamatan Pineleng yaitu, Masjid AR Rasyid, Masjid Nurul Taqwa, Masjid Imam Bonjol Pineleng Satu, Masjid Al Mustaqim, Masjid Imam Bonjol Lotta, Masjid Baitul Ilmi," tukasnya.

Penyerahan bantuan ini dilakukan usai menghadiri Ibadah Syukur HUT Desa Lotta ke-11.

(Mrcl/*)