Editorial Sulut News
Tuesday 11 April 2023, Tuesday, April 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-12T01:10:55Z
Minahasa

Lynda Watania himbau seluruh ASN Pemkab Minahasa agar bekerja dengan ramah dan santun

 

(Foto:Prokopim.ist)

ESN, Tondano - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Lynda Watania menghimbau seluruh ASN Pemkab Minahasa agar selalu menciptakan mekanisme kerja yang taat aturan dan prosedural.

Selain itu, dia juga berharap agar para ASN selalu bekerja dengan ramah dan santun serta dapat membangun koordinasi dan komunikasi yang efektif, termasuk dapat meningkatkan performa kinerja, baik secara individu maupun organisasi.

Hal tersebut di sampaikan Watania, saat memimpin apel kerja awal bulan April bertempat di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano, Selasa (11/4/2023).

"Ciptakanlah sistem dan mekanisme kerja yang mengikuti aturan dan prosedur, ramah dan santun, membangun koordinasi dan komunikasi yang efektif, serta meningkatkan peformance dan kinerja individu maupun organisasi,” ujarnya saat membawakan sambutan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring.

Dibagian lain, Watania ikut mengingatkan tentang cuaca yang tidak menentu, yang terjadi di wilayah Kabupaten Minahasa, agar selalu dicermati dan diwaspadai.

“Diminta kepada kita untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam, sambil memperhatikan kebersihan dan keindahan halaman dan lingkungan disekitar kita,” pungkasnya.

(Mrcl/*)