Editorial Sulut News
Thursday 30 March 2023, Thursday, March 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-31T04:51:38Z
BitungHeadline

2 Tahun Kepemimpinan MM-HH, Ketua DPRD Bitung Kebagian Jatah Wangurer Barat dalam Bagi-bagi Sembako



ESN, Bitung - Peringatan 2 tahun kepemimpinan Maurits Mantiri Hengky Honandar (MM-HH) dirayakan dengan berbagi sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kota Bitung.dimana pembagian sembako ini dilakukan secara serentak mulai pukul 10.00 wita pagi ditiap Kelurahan yang ada di Kotta Bitung.


Terpantau pembagian bingkisan sembako di Wangurer Barat dilakukan di kantor Lurah Wangurer Barat oleh Ketua DPRD Aldo Ratungalo bersama kepala Badan keuangan dan Aset Daerah Kota Bitung Franfky Sondak, Jumat (31/03/2023).


Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Nofa Ratungalo menuturkan, baru 2 tahun kepemimpinan MM-HH, namun terasa sudah 4 tahun. pasalnya, menurut Aldo hanya dalan kurun waktu 2 tahun, MMHH sudah melakukan banyak inovasi dan perubahan yang signifikan.


"Terasa sudah seperti 4 tahun, karena banyak perubahan. Kita juga patut bersyukur kota Bitung terus dilindungi Tuhan karena luput dari beberapa bencana yang terjadi", kata Aldo.


Ketua DPRD ini juga mengajak masyarakat  untuk bisa terus dukung program pemerintah, dengan bekerja dengan cinta dan ikhlas. 


"Oleh karena itu, mari bekerja dengan cinta, dimulai dari kita sendiri, hati benar ikhlas, di 2 tahun kepemimpinan ini, kita buat kota bitung lebih baik lagi", katanya.


Sementara Lurah Wangurer Barat Rina Tewuh sangat mengapresiasi perhatian dari Walkota dan Wakil Walikota Bitung dengan membantu masyarakat dengan memberikan sembako bagi masyarakat.


"Luar biasa perhatian walikota, lebih khusus warga wangurer barat, terimakasih pak Walikota dan Wakil Walikota. tetap hamble, tetap rendah hati dan tetap melayani", tuturnya.


Adapun pembagian bingkisan sembako di Wangurer Barat, ada 99 warga yang terima bingkisan dari Pemerintah Kota. (eko)