Editorial Sulut News
Monday 27 February 2023, Monday, February 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-27T23:48:25Z
Minahasa

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto lakukan kunjungan kerja di Polres Minahasa

 

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto saat melakukan kunjungan kerja di Polres Minahasa ikut disambut Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey dan Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souisa. (Foto:MelkyBrando)


ESN, Tondano - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Henny Setyobudi melakukan kunjungan kerja di Polres Minahasa, Senin 27/2/2023.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Melda Bambang Souissa, Bupati Minahasa Royke O Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey  serta pejabat di jajaran Polres Minahasa menyambut langsung kedatangan Budiyanto.

Kunjungan Budiyanto itu, selain meninjau kesiapan Polres Minahasa untuk pengamanan Pemilu tahun 2024 nanti, juga untuk melihat kinerja, menerima laporan, serta berinteraksi dengan seluruh anggota di Mako Polres Minahasa.

Disela-sela kunjungan kerjanya itu, Budiyanto juga meresmikan Lapangan Apel Tantya Sudhirajati Polres Minahasa.

Setelahnya, Kapolda kemudian melakukan pertemuan tatap muka bersama personil Polres Minahasa di Aula Tansatrisna.

“Ada sharing dengan anggota terkait pelaksanaan tugas yang telah digariskan dan diinstruksikan oleh Bapak Kapolri dan Bapak Presiden,” ujar Budiyanto.

Dia berharap, sinergitas dan hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan demi melayani masyarakat.

“Kolaborasi yang ditekankan oleh Presiden RI dalam rangka mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat itu betul-betul bisa dilaksanakan. Dan peran dari Polres Minahasa ini bisa ikut membantu serta mendukung kebijakan-kebijakan tersebut,” tukasnya.

Usai tatap muka, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi TK Kemala Bhayangkari dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Dorkas Tondano.

Diketahui, kunker Kapolda Sulut ke Polres Minahasa, juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sulut, Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sulut

(Mrcl*)