Editorial Sulut News
Friday 20 January 2023, Friday, January 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-20T13:03:25Z
Bitung

Pemkot Bitung Follow Up Kerjasama dengan Google Indonesia, Rudi : Jangan ditunda-tunda



ESN, Bitung - Bertempat di Lt. 43 ruang meeting Google Indonesia, Sekretaris Daerah Kota Bitung; Ir. Ignatius Rudi Theno,ST, MT  bersama rombongan melakukan follow up kerjasama Pemkot Bitung dengan Google Indonesia, Jumat (20/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut yang juga merupakan pertemuan kedua kalinya antara Pemkot Bitung bersama Google Indonesia, Pemkot Bitung komitmen perkuat kerjasama agar segera terealisasi. 

“Jangan ditunda-tunda, kita mau realisasinya segera. Semua media penunjang kita sudah ada dan sudah siap. Kita berikan akses penuh untuk Google bisa desain dengan konsep digitalisasi sampai pada keamanannya” jelas Rudi.

Rudi menambahkan, Tim dari Google Indonesia pun siap dengan kebutuhan Kota Bitung. Mulai dari sektor Pemerintahan melalui Command Center, tim Google Indonesia akan membantu mendesain sistemnya. 

Hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung, Kelala Dinas PUPR, Rizal Sompotan;Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius, S.E; Kepala Bagian Umum Setda Kota Bitung, Theo Rorong; Tim Media Center Pemkot Bitung. (eko)

Sumber : Prokompi Pemkot Bitung