Editorial Sulut News
Wednesday 7 December 2022, Wednesday, December 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-08T16:33:36Z
Bitung

Lapas Kelas II B Bitung Terima Bantuan dari Pemerintah Kota Bitung

Syukron Hamdani
Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Bitung Syukron Hamdani saat menerima bantuan dari Pemerintah Kota Bitung, Rabu (07/12/2022).


ESN, Bitung - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Bitung dan diterima langsung oleh Kepala Lapas Bitung Syukron Hamdani, Rabu (07/12/2022).

 

Menurut Kepala Lapas Bitung Syukron Hamdani, hal itu sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja dibutuhkan sarana dan pra-sarana pendukung agar dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

 

Dengan bantuan ini pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang telah peduli terhadap Lapas Bitung dengan memberikan bantuan untuk peningkatan pelayanan bagi para warga binaan yang ada di lapas Bitung.

 

" Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kota Bitung yang sudah banyak membantu kami, Insya Allah bantuan ini dapat bermanfaat untuk kami kedepannya." Ucap Syukron.

 

Adapun bantuan yang diterima Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara mendapatkan bantuan berupa sarana dan pra-sarana dari pemerintah Kota Bitung. Sarpras yang dimaksud ialah berupa 1 unit sound sistem beserta kelengkapannya dan peralatan Tata Boga dan sajadah. (eko)