Editorial Sulut News
Thursday 15 December 2022, Thursday, December 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-16T03:04:40Z
Minahasa

ASN dan THL Pemkab Minahasa dihimbau rajin share berita kegiatan Pemkab di media sosial

 

Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. Insert : Maya Kainde, Kepala Dinas Kominfo


ESN, Tondano - Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk Tenaga Kontrak (THL) di lingkup Pemkab Minahasa dihimbau untuk menyebar berita kegiatan Pemkab Minahasa yang dimuat oleh seluruh media yang melakukan kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa.

Hal ini disampaikan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) serta Sekda Frits Muntu melalui Kepala Dinas Kominfo Maya Kainde, Jumat (16/12/2022).

Menurut Maya hal itu dimaksudkan agar seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa bisa mengetahui kegiatan yang telah dilakukan Pemkab Minahasa terutama Bupati ROR dan Wakil Bupati RD, terkait pembangunan yang sudah dan sementara dijalankan.

" Jadi jika menemukan ada berita soal kegiatan Bupati maupun Wakil Bupati termasuk Sekda di media sosial, agar secepatnya menyebar di wall pribadi maupun di sejumlah group facebook lainya. Bisa juga di Twiter atau Instagram juga Whatsapp," ujar Kainde.

Meski begitu, Kainde meminta agar hal itu dapat dilakukan dengan sukarela dan tanpa ada unsur paksaan melainkan murni untuk sama-sama membangun Kabupaten Minahasa tercinta.

" Tugas membangun Minahasa melalui penyebaran informasi bukan hanya tugas pak Bupati, pak Wakil Bupati dan Sekda, melainkan tugas kita semua didalamnya ada ASN dan THL," pungkas Kainde.

(Mrcl*)