Editorial Sulut News
Friday 14 October 2022, Friday, October 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-17T03:56:03Z
AdvertorialAdvetorial

ROR-RD hadiri ibadah agung perayaan HUT PKB Sinode GMIM ke-60

 


ESN, Motoling - Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke O,Roring M,Si didampingi Ketua TP-PKK Minahasa Dra.Fenny Roring-Lumanauw SIP bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S,Si Menghadiri Ibadah Agung Perayaan HUT ke-60 P/KB Sinode GMIM di Lapangan Samrat Motoling Dua, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (14/10).




Perayaan ibadah agung HUT ke-60 Pria Kaum Bapa GMIM Bertempat di Lapangan Samratulangi Kecamatan Motoling yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE beserta ribuan Kaum Bapa Se Sinode Gmim.

Kegiatan tersebut diawali dengan laporan panitia sekaligus ucapan selamat datang yang disampaikan oleh ketua umum panitia Pnt. Franky Donny Wongkar SH yang juga merupakan Bupati Minahasa Selatan, dilanjutkan dengan Ibadah Agung dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.




Bupati Royke Oktavianus Roring mengatakan” Sebagai warga Gmim Puji syukur kita panjatkan saat ini kita semua boleh menerima berkat yang sangat luar biasa dari Tuhan Yesus, begitu pula berkat buat Sulawesi Utara yang di berikan Tuhan yang tidak datang dengan sendirinya, semua ini terjadi karena ada kerja sama Gereja dan Pemerintah.




"Saya Bupati Minahasa bersama Wakil Bupati Minahasa bapak Robby Dondokambey atas nama pemerintah serta masyarakat Kabupaten Minahasa menyampaikan Selamat Ulang Tahun  yang ke 60 Pria kaum Bapa Sinode Gmim Dan Selamat berlomba,”ungkap Roring.

(Advertorial)