Editorial Sulut News
Thursday 20 October 2022, Thursday, October 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-20T13:19:49Z
Minahasa

Kantor Notaris dan PPAT Treyjte FR Wondal diresmikan Kakanwil Menkum HAM Sulut

 

Peresmian Kantor Notaris dan PPAT Treyjte FR Wondal oleh Kakanwil Kemenkum Ham Sulawesi Utara Haris Sukanto


ESN, Tondano - Notaris dan PPAT Treyjte FR Wondal resmi miliki kantor baru berlokasi di Jalan Walanda Maramis, Kelurahan Ranowangko, Kecamatan Tondano Timur depan Indomaret Ranowangko.

Bangunan Kantor yang terdiri dari dua lantai itu diresmikan Kamis (20/10/2022) oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukanto.

Sukanto menyambut baik kehadiran Kantor Notaris dan PPAT Treytje FR Wondal ini.

Menurutnya, kantor menjadi syarat utama bagi seorang Notaris sebelum notaris itu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya merasa bersyukur, inilah yang saya tunggu-tunggu karena seorang notaris harus mampu membuktikan tugas dan tanggung jawab yang diberikan harus dilaksanakan sebaik-baiknya," tukasnya.

Sementara itu Notaris dan PPAT Treyjte FR Wondal mengaku bersyukur atas dibangunnya kantor yang baru. Meski secara fisik belum 100 persen selesai dibangun.

"Saya bersyukur karena kami keluarga berhasil membangun kantor. Untuk Mitra kami yang sudah membantu di bangunnya kantor ini, kami tentu mengucapkan terima kasih," imbuhnya.

Peresmian didahului dengan ibadah, disusul pengguntingan pita. Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt Jeffry Kalalo Mth.

Tampak puluhan rangkaian bunga ucapan selamat yang berasal dari sejumlah pengusaha, pejabat, perusahaan ternama, termasuk dari Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey terpampang berjejer di area lokasi kantor.

(Mrcl*)