Editorial Sulut News
Friday 7 October 2022, Friday, October 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-08T03:55:25Z
Bitung

Dance Reggae Oleh Jarank Pulang Turut Semarakkan FPSL 2022



ESN, Bitung - Jarank Pulang bakal tampil jadi penutup di Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 hari ke dua yang diadakan di Satrol Lantamal VIII Kota Bitung.

 

Band dengan genre Reggae ini nantinya akan menampilkan salah satu lagu pamungkas yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak Jarank Pulang yang dimana sering dianggap gembel tapi tetap terus berkarya.

 

"Untuk penampilan sebentar kami menyesuaikan dengan durasi yang diberikan tetapi kami sudah siapkan 8 lagu dengan 1 lagu pamungkas Anak Jalang". Kata Tukul Vokalis Jarank Pulang. Jumat, (7/10/2022).

 

Band yang selalu tampil di FPSL sejak pertama hingga saat ini dan sudah mempunyai banyak fans ini juga berpesan agar sebentar kita bersama-sama menjaga keamanan agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan meriah.

 

"Untuk teman-teman dan masyarakat sebentar mari kita kelantai dansa dan untuk teman-teman yang sering miras tetap jaga sikap, jangan kacau, sayangi lingkungan, sayangi diri dan sayangi keluarga". Kata Tukul Pria berambut gimbal.

 

Adapun personil yang nantinya akan main di panggung utama yakni Deni manager sekaligus backing vokal, Opan di Gitar 1, Saldy didrum, Tukul Vokalis, Patih di keyboard, Kaps di jimbe, Andi di gitar bass dan candra di Gitar. (**)


Sumber : MC FPSL 2022