Editorial Sulut News
Monday 1 August 2022, Monday, August 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-02T00:21:09Z
Minsel

Polres Minsel sukses kawal dan amankan PKPG Sinode GMIM

 



ESN, Minsel - Perkemahan Karya Pemuda Gereja se Sinode GMIM yang dilaksanakan di perkebunan Lisung Batu, Desa Kinalawiran, Kec. Tompasobaru, Kab. Minsel, ditutup pada Sabtu (30/07/2022) pukul 21.00 wita.

Penutupan PKPG Sinode GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) oleh Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten 3 Gemmy Asiano Kawatu.

"Pemuda diharapkan bisa menguasai perkembangan dunia serta menjadi generasi penerus bangsa. Terus berkomitmen untuk mewujudkan pemuda masa depan dalam pelayanan bangsa negara," ungkap Kawatu.

Acara penutupan PKPG Sinode GMIM dirangkaikan dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Adolf Wenas, STh; Persembahan puji-pujian, Penyerahan tropi dan uang penghargaan kepada para pemenang lomba, dan ucapan terimakasih oleh Ketua pelayanan pemuda sinode GMIM Rio Dondokambey.

Tampak hadir dalam kegiatan penutupan PKPG sinode GMIM tahun 2022 diantaranya Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, Wakil Bupati Petra Rembang, Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto, Kajari Minsel Budi Hartono, Dandim 1302/Minahasa diwakili Danramil Tompasobaru Letda Inf. Benny Baweleng.

Wakil Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa, Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM diwakili oleh KPMS, BIPRA dan Lansia Pendeta Adolf Wenas, serta Ketua pelayanan Pemuda Sinode GMIM Rio Dondokambey.

Penulis : Jacky Saroinsong