Editorial Sulut News
Friday 12 August 2022, Friday, August 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-12T07:39:14Z
Minahasa

Bupati ROR canangkan gerakan 10 juta bendera merah putih untuk Indonesia

 

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) saat mencanangkan gerakan 10 juta bendera merah putih  untuk Indonesia di Kabupaten Minahasa, Jumat (12/8/2022) Foto.Istimewa


ESN, Tondano - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) mencanangkan gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih Untuk Indonesia bertempat di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan pencanangan yang juga dirangkaikan dengan Jalan Sehat bersama itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Adapun tema Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022 mendatang adalah “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Soal kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pertama kali sejak massa pandemi, Bupati ROR sangat mengapreseasi.

Katanya, hampir tiga tahun karena pandemi Covid-19 kegiatan seperti ini ditiadakan, tetapi semua patut bersyukur karena tahun ini, kegiatan jalan sehat bisa di laksanakan dengan meriah.

" Namun demikian, kita tentu harus selalu melaksanakan protokol kesehatan, tetap laksanakan vaksinasi walaupun angka covid sudah menurun," tukasnya.

Secara khusus, jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Bupati ROR mengajak masyarakat untuk memaknai serta merayakannya dengan penuh sukacita.

Kegiatan jalan sehat sembari membawa bendera merah putih itu diikuti oleh para pelajar SD, SMP, dan SMA se-Tondano Raya, Guru, ASN, THL, Forkopimda, BUMN dan BUMD.

(Mrcl*)