Editorial Sulut News
Thursday 7 July 2022, Thursday, July 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-14T04:24:08Z
BitungHeadline

Serius Kembangkan Olah Raga di Bitung, Wali Kota Maurits Sowan Menpora

Pertemuan Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri bersama Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali, Kamis (07/07/2022)


ESN, Bitung - Seiring dengan melesatnya perkembangan kota Bitung dari berbagai aspek, membuat walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM, mulai menseriusi perkembangan dunia olahraga di kota Bitung. 


 

Hal ini dibuktikan Maurits didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Anita Lomban dan Ketua Harian KONI Kota Bitung, Ruslan Abdulgani dengan mengunjungi dan bertemu secara langsung dengan Menteri  Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di kantornya di Jakarta.Kamis (07/07/22).


 

Pada pertemuan tersebut walikota Bitung memaparkan sejumlah program olahraga yang dapat menunjang sektor pariwisata di Kota Bitung. Seperti, Ocean Sport dan Beach Sport.


 

Tak hanya itu Maurits Mantiri juga menyerahkan proposal pembangunan sarana dan prasarana olahraga yang diperlukan di kota Bitung.


 

Hal ini bertujuan demi perkembangan dunia olahraga serta dampak positif bagi perkembangan dunia olahraga dan kepemudaan ke depannya di kota Bitung.


 

"Saya berharap ini menjadi tanda awal untuk perkembangan dunia olahraga dan kepemudaan di Kota Bitung. Kita tahu bersama bahwa dengan makin banyaknya iven olahraga yang dilaksanakan, maka imbas terhadap pergerakan ekonomi di tengah masyarakat juga akan semakin baik. Mari sama sama kita kawal seluruh program- program yang ada untuk Kota Bitung menjadi lebih sejahtera," ajaknya. (eko)