Wednesday 13 July 2022, Wednesday, July 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-14T03:05:43Z
Minahasa

Bapenda Kabupaten Minahasa gelar sosialisasi pajak daerah tahun 2022

 

Penyerahan SPPT dan DHKP PBB-P2 kepada para Camat se-Kabupaten Minahasa dalam kegiatan Sosialisasi Pajak Daerah Kabupaten Minahasa tahun 2022, Kamis (14/7/2022)


ESN, Tondano - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Minahasa menggelar kegiatan Sosialisasi Pajak Daerah tahun 2022 bertempat di aula pertemuan Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan, Kamis (14/7/2022).

Kegiatan itu dibuka oleh Kepala Bapenda Kabupaten Minahasa Meitha Aguw serta turut dihadiri para Camat se-Kabupaten Minahasa, Lurah, Hukum Tua termasuk perangkat Kelurahan/Desa.

Dalam sambutannya, Aguw menghimbau para Camat, Lurah hingga perangkat kelurahan maupun desa agar selalu mensosialisasikan kepada masyarakat soal pentingnya membayar pajak.

" Kami mohon kerjasama untuk kita menngkatkan pendapatan daerah melalui pajak yang dibayarkan oleh masyarakat. Sampajkan dan sosialiisasikan, baik melalui pertemuan suka dan duka. Torang hinbau agar masyarakat bisa sadar pajak," tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris Bapenda Kathrine Mait mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini yaitu agar para peserta bisa memahami pentingnya membayar pajak.

Dalam kegiatan ini juga turut dirangkaikan dengan penyerahan SPPT dan DHKP PBB-P2 kepada para Camat se-Kabupaten Minahasa.

(Mrcl*)