Monday 20 December 2021, Monday, December 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-21T02:24:51Z
Kota Tomohon

Pemkot Tomohon gelar ibadah perayaan menyambut Natal

 

ESN, Tomohon - Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota Tomohon dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel, senin (20/12/2021).

Ibadah dipimpin Pdt Dr Hein Arina selaku Ketua BPMS (Badan Pekerja Majelis Sinode) GMIM.



Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan.

" Rayakan Natal dengan penuh suka cita, jadilah terang bagi sesama kita," tambahnya.



Kata Caroll lagi, karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19, maka dalam perayaan Natal dan Tahun baru, suapaya merayakan saja di rumah masing-masing.

" Hendaknya jangan ada open house dan lain sebagainya dalam rangka kita bersama-sama berupaya dalam hal penanggulangan covid-19," tukasnya.



Sementara terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dia juga mengajak seluruh Jajaran ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemkot Tomohon, agar bersama-sama menyukseskannya.

" Kita harus menjadi contoh kepada masyarakat. Disamping itu kepada masyarakat yang sampai saat ini belum divaksin, agar segera divaksin hal ini untuk kesehatan kita semua didalamnya keluarga kita masing-masing," katanya.



Dalam perayaan Natal itu, Walikota ikut menyerahkan secara simbolis bingkisan Natal kepada masyarakat dan para tokoh agama, termasuk menyerahkan HP Android kepada para Kepala Lingkungan



Tampak hadir para tokoh agama, Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk Karundeng bersama Sekretaris TP PKK Eleonora Lumentut Sangi, Sekot Edwin Roring serta seluruh pejabat eselon dua, tiga dan empat bersama pegawai pelaksana lainnya.

(Mrcl*)