Thursday 18 November 2021, Thursday, November 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-18T20:42:14Z
Kota Tomohon

Dibuka Roring, Invitasi Bola Basket Walikota Tomohon Cup 2021 resmi dimulai

 

ESN, Tomohon - Walikota Tomohon diwakili Sekretaris Kota Edwin Roring membuka Invitasi Bola Basket Walikota Tomohon Cup 2021 di Anugerah Hall, Kelurahan Paslaten Kecamatan Tomohon Timur, Kamis (18/11/2021).

" Selaku pemerintah kami berharap agar dengan digelarnya lomba ini dapat muncul atlet - atlet basket berprestasi di Sulawesi Utara, terutama tentu dari Kota Tomohon," kata Roring mengutip sambutan Walikota Caroll Senduk.

Sementara itu, Ketua Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) Kota Tomohon Karlheinz Senduk mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon yang telah mensuport terlaksananya kejuaraan Bola Basket itu.

"  Berkat suport itu sehingga kejuaraan bola basket yang merupakan program Perbasi  yang juga didukung KNPI Kota Tomohon dapat terwujud," tukasnya.

Senduk yang juga Ketua KNPI Kota Tomohon inipun berharap seluruh generasi muda di Kota Tomohon dapat turut serta dalam aktivitas yang positif seperti kegiatan keolahragaan maupun aktivitas positif lainnya.

" Sehingga tentu dapat berkontribusi nyata untuk perkembangan dan kemajuan daerah dan nasional," ungkapnya.

Ketua panitia invitasi Bola Basket Walikota Tomohon Cup 2021 Hengkie Supit mengatakan, kejuaraan bola basket itu dibagi dalam dua kategori yakni antar club dan antar instansi.

" Untuk waktu pelaksanaan yakni 18 - 22 november 2021," ujarnya.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Perbasi Sulut Steven Tangkuman, Kadis Pemuda dan Olahraga Ventje Karundeng, serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Juliana D Karwur.

(Mrcl*)