Thursday 14 October 2021, Thursday, October 14, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-15T01:06:36Z
Kota Tomohon

Walikota Senduk puji peran Akper Bethesda bangun pendidikan kesehatan di Kota Tomohon

 


ESN, Tomohon - Hadir di kegiatan Wisuda Akademi Keperawatan (Akper) Bethesda Kota Tomohon, Kamis (14/10/2021), Walikota Caroll Senduk memuji peran lembaga pendidikan milik GMIM itu dalam membangun pendidikan kesehatan di Kota Tomohon.

" Sumbangsih pemikiran bahkan kontribusi nyata yang telah diberikan Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon, saya dan segenap masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih yang setinggi–tingginya," Katanya.

Caroll mengatakan, peran Akper Bethesda Tomohon sangat penting dalam pembangunan pendidikan kesehatan di Kota Tomohon.

Sementara itu, menanggapi pelaksanaan wisuda yang digelar di Auditorium Bukit Inspirasi dengan prokes ketat itu, dia mengatakan, wisuda yang digelar itu menjadi bukti keberhasilan Akper Bethesda dalam mencetak SDM berkualitas yang siap pakai.

" Pelaksanaan wisuda ini membuktikan keberhasilan Akper Bethesda dalam mencetak sumber daya manusia berkualitas yang siap pakai sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," tukasnya.

Diapun berharap, akan lebih banyak lagi sarjana keperawatan yang memberi diri di Kota Tomohon untuk bersama-sama berjuang melawan Covid 19 serta dapat juga berkarya diluar daerah bahkan diluar negeri.


(Mrcl*)