Thursday 15 July 2021, Thursday, July 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-15T07:25:20Z
Kota Tomohon

Prosesi pemakaman Almarhum Jeany Rumajar Montolalu akan disiarkan lewat live streaming Dinas Kominfo

 

Jenasah Almarhum Jeany Rumajar Montolalu sedang disemayamkan di rumah duka Keluarga Rumajar-Montolalu di Limondok, Kelurahan Talete, Kecamatan Tomohon Tengah


ESN, Tomohon - Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap jasa Almarhum Jeany Rumajar Montolalu saat menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon tahun 2005-2010, maka prosesi pemakamannya akan disiarkan secara Live Streaming oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tomohon. 

"Apalagi suami almarhum yakni bapak Jefferson Rumajar juga pernah menjabat sebagai walikota Tomohon periode 2005-2010, maka sudah sepatutnya kami Pemerintah Kota Tomohon memberikan penghormatan sekaligus penghargaan kepada Almarhum," ujar Walikota Tomohon melalui Kepala Diskominfo Novi Politon. 

Kata Politon, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan prosesi pemakaman tersebut bisa menyaksikannya lewat akun Facebook resmi milik Diskominfo pada hari Jumat 16 Juli besok. 

"Selain itu, karena ini massa pandemi Covid-19, masyarakat yang ingin menyaksikan tidak perlu menghadiri di lokasi melainkan bisa menyaksikan lewat siaran langsung via Live Streaming," pungkasnya. 

(Mrcl*)