Editorial Sulut News
Sunday 11 July 2021, Sunday, July 11, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-12T02:59:48Z
BitungTMMD

Jaga Imun, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1310/Bitung Ajak Warga Berjemur di Pagi Hari


 

ESN, Bitung - Guna untuk menjaga imun dan terhindar dari penyeberan covid-19, satgas TMMD Ke-111 Kodim 1310/Bitung mengajak masyarakat kelurahan komersot kecamatan Ranowulu, khususnya yang berada di area Posko TMMD untuk memanfaatKan sinar matahari di pagi untuk berjemur, Senin (12/7/21).

 

Menurut Dan SSK TMMD Lettu INF Jullen Tonny Kasiaheng Berjemur merupakan sarana yang sangat mudah tanpa mengeluarkan biaya, namun banyak sekali manfaatnya, terutama dalam menambah imun tubuh.

 

"Hal ini dimanfaatkan oleh anggota satgas TMMD dan warga sebagai langkah awal dalam menjaga kekebalan tubuh dari segala penyakit atau virus, sehingga betul betul aman, apa lagi seperti kita ketahui bersama saat ini dunia lagi di Landa wabah virus Corona (Covid-19) tak terkecuali Indonesia terlebih khusus Kota Bitung,"ungkapnya.

 

Dalam kesempatan ini juga Jullen mengajak kepada seluruh anggota dan warga, agar selalu melakukan kegiatan seperti ini, yang manfaatnya juga sangat berguna bagi diri masing masing, sehingga membuat tubuh tetap sehat. (eko)