Editorial Sulut News
Friday 18 June 2021, Friday, June 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-19T04:05:25Z
BitungTMMD

Pembangunan Fisik TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung Terus Ditingkatkan



ESN, Bitung - Berbagai pembangunan yang dikerjakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung telah terlihat di berbagai sektor sasaran fisik Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, mulai dari perintisan jalan, pembuatan MCK, pengecatan rumah ibadah, hingga bedah rumah untuk keluarga kurang mampu terus digenjot.

Menurut Lurah Kumersot Steven Moningka, jalan yang dibuat dalam program TMMD ini sangat membantu warga, khususnya para petani di Kumersot, karena jalan yang dulunya setapak dan bersemak, kini telah lapang dan lebar.

"Jalan yang dulunya hanya bisa dilewati motor dan roda, nantinya roda empat juga bisa melintas di jalan tersebut, sisi positifnya, untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi, dan sangat bermanfaat sampai kapan pun,” kata Steven kepada sejumlah awak media, Sabtu (19/06/2021).

Lurah Kumersot Steven Moningka didampingi Pasi Pers


Sementara Komandan Kodim 1310/Bitung melalui komandan Satuan Setingkat Kompi Lettu Jullen T.Kasiaheng menuturkan, Satgas terus berupaya semaksimal mungkin agar perintisan jalan cepat selesai dan dapat dinikmati masyarakat.

Dan SSK juga berharap, antara prajurit TNI dan warga selalu dalam kebersamaan, guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi, agar hasil yang telah dikerjakan secara bersama itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (eko)