Thursday 20 May 2021, Thursday, May 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-21T23:44:11Z
Advetorial

ROR RD ikuti upacara memperingati Harkitnas secara daring

 


ESN  Advertorial - Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas)  di Kabupaten Minahasa hari ini, Kamis (20/5/2021) kembali dilakukan secara daring, karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.


Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) mengikuti langsung upacara Harkitnas ini dari rumah kediamannya masing-masing, dengan mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.

Terpantau, baik Bupati ROR maupun Wakil Bupati RD secara khusyuk mengikuti upacara yang disiarkan secara daring melalui zoom Kementerian Komunikasi dan Informatika.


Upacara Harkitnas 2021 dipimpin Menteri Kominfo RI Johnny Gerard Plate.

Baik ROR maupun RD mengaku bersyukur bisa mengikuti upacara Harkitnas meski di masa Pandemi. Keduanya berharap melalui perayaan Harkitnas tahun ini, seluruh rakyat Minahasa tetap selalu bangkit dan tangguh sesuai tema Harkitnas tahun ini yaitu " Bangkit, kita Bangsa Yang Tangguh "

" Momen Harkitnas ini semoga semakin mengokohkan semangat kebangsaan kita sebagai bangsa yang besar dan tangguh serta selalu optimis menghadapi masa depan meski banyak tantangan yang akan dihadapi," ujar keduanya.

(Advertorial)