Editorial Sulut News
Monday 15 February 2021, Monday, February 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-06T18:15:00Z
Advetorial

Pimpinan DPRD Minahasa Ucapkan Selamat dan Sukses atas Dilantiknya OD SK Sebagai Gubernur dan Wagub Sulut


ESN, Advertorial - 
Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara di Jakarta, Senin (15/2/2021)

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw saat dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta

Setelah secara resmi dilantik oleh Presiden Jokowi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE bersama Wakil Ketua Stecy Runtu dan Denny Kalangi serta Sekretaris Dewan Drs. Dolfie Kuron, menyampaikan ucapan selamat kepada OD-SK yang baru dilantik.

“Atas nama pribadi, keluarga, pimpinan dan anggota DPRD serta sekretariat Dewan, saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey, SE., dan Bapak Drs. Steven O. E. Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Ketua DPRD Glady Kandouw.

Dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven O. E. Kandouw, saya percaya bumi nyiur melambai akan semakin Hebat dan maju, menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia,” kata adik dari Wagub Sulut yang baru dilantik Steven Kandouw.

Sekretaris DPRD bersama anggota DPRD serta para Kabag Sekwan saat bersama Bupati Minahasa

Diketahui, Pelantikan Gubernur-Wagub Sulut Olly Dondokambey-Steven OE Kandouw berdasarkan keputusan presiden nomor 19/P/2021 dan 21/P/2021.

(Advertorial)