Editorial Sulut News
Sunday 14 February 2021, Sunday, February 14, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-15T06:53:57Z
Manado

MIS Berbagi Kasih Dengan Orang Tua dan Adik-adik Binaan Dinding Manado



ESN,Manado - Setiap semester Manado Independent Scool (MIS) berbagi kasih. Dan kali ini, MIS berbagi kasih  kepada orang tua dan anak-anak yang berada di Pasar Bersehati Manado.

"Ini bukan pertama kali MIS melakukan kegiatan berbagi kasih, melainkan setiap semester dilakukan. Dan momen berbagi kasih juga sering dilaksanakan dihari besar seperti natal,   ramadhan atau idul adha," ungkap kepala sekolah SD Manado Independent Manado, Petra Th Norimarna kepada awak media, Minggu (14/02/2021).

Lanjutnya, bantuan yang diberikan kemarin, Kamis (11/02/2021) berupa 70 Sembako dan Snack 75 Snack, kedua bantuan ini peruntukan bagi orang tua dan anak-anak yang berada di Pasar bersehati Manado guna meringankan beban kebutuhan ditengah pandemi ini.

"Saya juga mengucapkan  rasa syukur, karena masih ada anak-anak muda mau mendidik anak-anak yang berada di Pasar bersehati, yang kita ketahui anak-anak muda ini tergabung dalam Komunitas Dinding Manado," Ucapnya.

Kiranya, masih banyak lagi yang perduli akan kebutuhan orang tua dan anak-anak yang tinggal di Pasar bersehati ini. Masukan juga buat pemerintah, sebaiknya melihat dan membantu wadah atau komunitas Dinding  yang berada di pasar bersehati ini, dan juga bisa mendata anak-anak yang dinilai berprestasi untuk diberikan beasiswa sampai ke perguruan tinggi nantinya.

Melihat apa yang dilakukan oleh MIS, Ketua Dinding Manado, Theresa Wurara menyampaikan rasa senangnya, melihat apa yang dilakukan oleh pihak MIS  yang mau berbagi kasih dengan anak-anak di komunita dinding Manado beserta  orang tua. 

Menurutnya, bantuan yang diberikan sangatlah bermanfaat dan semoga dibalas berkat oleh Tuhan.

Terlihat, pada giat berbagi kasih  tetap menjaga protokol kesehatan.  Untuk teman-teman pengurus dan relawan dinding yang tetap setia bersama sama dengan dinding Manado. 

"Saya sangat bersyukur dan bahagia atas pemberian diri kalian tetap aman dan tetap sehat," pungkasnya. (gep)