Wan
Monday 1 February 2021, Monday, February 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-01T10:31:17Z
berbagi kasih di pantibupati terpilih frangky Donny Wongkarfdwhut fdw ke 55Minsel

Lebih Bermakna, FDW Pilih Rayakan HUT ke-55 Dengan Berbagi Kasih di Panti Asuhan Gideon

Foto: Spesial
MINSEL, ESN - Merakyat, kata yang tak akan lepas dari sosok Wakil Bupati Minahasa Selatan, Frangky Donny Wongkar (FDW). Dihari ulang tahunnya yang ke-55 (1/2) FDW memilih merayakan dengan berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu. Senin (1/2) 2021.

Tepatnya di panti asuhan Gideon, Desa Matani Kecamatan Tumpaan, Bupati terpilih pada pilkada (pemilihan kepada daerah) 2020 itu memilih menyisikan sepuluh persen penghasilannya kepada yang membutuhkan.


"Kita perlu membagi apa yang kita punya kepada sesama yang susah dan membutuhkan, karena di setiap penghasilan kita, 10 persennya itu titipan Tuhan untuk orang-orang miskin dan tidak berkecukupan. Karena itu secara iman Kristiani terpanggil menolong orang-orang kecil sesuai ajaran Yesus Kristus,” kata FDW.

Dikatakannya lagi, Suka cita sejatinya adalah ketika kita bisa berbagi kepada yang membutuhkan.

"Pilihan merayakan ulang tahun di Panti Asuhan bersama anak-anak berdasarkan disposisi batin dan panggilan nurani untuk selalu berpihak pada orang-orang yang berkekurangan dan berbagi dari kekurangan karena disitulah sejatinya sukacita kepenuhan hidup,” ujarnya.

Kesempatan itu FDW menyerahkan bantuan dan diterima oleh pengelolah panti asuhan Gedeon. (Wan)