Wan
Sunday 31 January 2021, Sunday, January 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-01T08:53:21Z
bupati fdwHeadlinehut fdw ke 55Minsel

Di Hut ke-55, FDW: Bukan Hanya "Kita", Masyarakat Juga Harus "Bahagia"

Foto: Spesial


MINSEL, ESN - Tanggal 1 Februari menjadi hari spesial buat Bupati Minahasa Selatan terpilih Franky Donny Wongkar(FDW).Ya, Pasangan dari Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) itu berhari ulang tahun ke-55. Senin, (1/2) 2020.

Dalam video siaran langsung via medsos tampak FDW mendapat suprise dari pasangan Wakil Bupati Minsel terpilih PYR dan sahabat-sahabat hamba Tuhan dan Keluarga besar Wongkar-Sumual tepat pada pukul 00.30. Di kediamannya Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat.

Diumurnya ke-55, sosok yang selalu tampil sederhana itu tidak lupa mengucap syukur atas anugerah sang khalik. "Saya bersama Keluarga Wongkar - Sumual mengucap syukur atas usia saya yang ke 55 tahun. Tentunya sebagai orang yang percaya, dalam kehidupan yang saya jalani semua adalah pemberian Tuhan, dan segala berkat yang saya alami dan rasakan juga bersama dengan keluarga, adalah Anugerah dari Tuhan." Ungkap Wongkar.

Disamping itu juga setelah melalui masa pemilihan kepala daerah (pilkada) pada tahun 2020 lalu FDW bersama PYR mengucap syukur atas suksesnya gelaran pilkada dan memper oleh hasil yang terbaik.

"Puji syukur kepada Tuhan atas segala pencapaian pada pilkada 9 Desember lalu, mendapat dukungan sebanyak 74.876 adalah sangat luar biasa, ini semua atas seijin Tuhan, dukungan dan kerja keras dari tim, sahabat, serta masyarakat. Kami (FDW-PYR) ucapkan banyak terimakasih," Tutur FDW.

Di hari spesial tersebut, FDW mengatakan jika Ia dan pasangan Wakil Bupati terpilih PYR memiliki misi kedepan untuk memajukan Minsel dan mensejahterakan masyarakat.

"Tentunya bersama Bapak Petra, kita bersama-sama memajukan Kabupaten Minsel dan berusaha membuat rakyat sejahtera, rakyat bahagia, dan rakyat senang, bukan hanya kita yang bahagia tapi masyarakat juga harus bahagia dan senang, dan menerima hak-hak mereka apa yang harus mereka terima." Tutup FDW. (Wan)