Editorial Sulut News
Monday 11 January 2021, Monday, January 11, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-12T07:05:19Z
Bitung

Ketua KPU Bitung Bebagi Kasih Bersama Lansia di Panti Werda

Ketua KPU Bitung
Ketua KPU Bitung Deslie Sumampow saat berkunjung ke Panti Werda Komersot, Selasa (12/01)


ESN, Bitung - Sebagai bentuk syukur proses Pilkada Kota Bitung berjalan lancar, Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampow melakukan kegiatan social di Panti Werda Emilia, di desa Kumeresot, Selasa (12/01).


Dari pantauan media ini, kegiatan social seperti ini sudah sering dilakukan dan menjadi kegiatan rutin Deslie Sumampouw untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan.


Deslie Sumampow mengaku, dirinya berkunjung ke Panti Werda tersebut untuk berbagi berkat dengan para lansia yang berada di Panti tersebut.  


"Sekedar berbagi berkat saja, sebagai bentuk syukur Pilkada kemarin bisa berjalan lancar. Bersyukur juga bisa terbebas dari corona yang beberapa pekan lalu saya dinyatakan terpapar covid, tapi puji Tuhan, saya dinyatakan sudah bebas dari corona," kata Sumampow.


Terpantau oleh media ini, sejumlah lansia yang ada di Panti Werda tersebut, sangat bahagia dan terharu dengan kunjungan Sumampouw ke panti tersebut.


"Kami sangat mengucap syukur kepada Tuhan yang sudah menuntun jalan bagi bapak Deslie, tentu juga dengan keluarganya, dan kebetulan memang saat ini kami dalam keadaan yang membutuhkan, sementara beras pemberian ini sebagai bahan pokok sangat dibutuhkan." ucap pengurus panti.


Dalam kunjungan ke Panti Werda tersebut, Deslie Sumampouw memberikan bahan pokok berupa beras, telur, ikan kaleng, serta susu dan kue. (eko)