Editorial Sulut News
Sunday 6 December 2020, Sunday, December 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-07T03:05:31Z
Bitung

Berkunjung ke KPU Bitung, Vonny Paat : Kota Bitung Siap Gelar Pilkada 2020



ESN, Bitung - Ketua Komisi 1 DPRD Sulawesi Utara, Vonny Paat sambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung dalam rangka kunjungan kerjanya memantau  penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) terkait kesiapan penyelenggaraan Pilkada pada 9 Desember 2020 nanti.


" Bitung yang pertama dan sudah sangat siap melaksanakan pilkada, dan tidak ada hambatan juga dalam ketersedian logistik." Kata Vonny saat diwawancarai usai pertemuan dengan komisioner KPU Kota Bitung, Senin (07/12/20). 


Vonny juga mengatakan, pihaknya juga telah melakukan peninjauan langsung terkait penyortiran hingga penyaluran APD yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan pencoblosan di TPS. 


"Artinya, kota Bitung telah siap melaksanakan pilkada dan tidak ada hambatan juga atas ketersediaan logistik." Ungkap Vonny didampingi Anggota DPRD Sulut fraksi PDI Perjuangan, Febian Kaloh. 


Melalui kesempatan itu, Vonny juga berpesan supaya masyarakat kota Bitung tidak lupa menggunakan hak pilihnya serta menciptakan pemilu yang damai dan berintegritas agar menghasilkan pemimpin yang berkwalitas. (eko)