Editorial Sulut News
Wednesday 27 May 2020, Wednesday, May 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-04T07:50:33Z
Kota Tomohon

Walikota Jimmy Feidie Eman resmikan pemanfaatan rumah singgah


ESN, Tomohon - Dalam upaya percepatan penanganan covid-19 Kota Tomohon, bertempat di Kelurahan Tumatangtang Satu Kecamatan Tomohon Selatan, Walikota Tomohon Jimmy F Eman meresmikan penggunaan rumah singgah bagi para tenaga medis, Rabu (27/5/2020)

Peresmian ini di hadiri Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko, Kapolres Tomohon Bambang Ashari Gatot dan Jajaran Pemkot Tomohon

" Menghadapi covid-19 ini Pemkot Tomohon terus berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon dengan dibangunnya rumah singgah ini," ujar Walikota.

Dia menjelaskan pembangunan rumah singgah ini adalah salah satu keseriusan pemerintah serta perhatian Pemkot Tomohon terhadap perjuangan tenaga-tenaga medis, dokter dan perawat dalam menangani Covid 19.

" Dengan tersedianya rumah singgah ini, diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi paramedis, masyarakat umum dan keluarga-keluarga paramedis, sehingga stigma negatif kepada pasien dan paramedis bersama keluarganya tidak ada lagi," pungkasnya.

(Red01*)