Editorial Sulut News
Thursday 5 March 2020, Thursday, March 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-06T02:00:47Z
Bitung

Musran 8 Kecamatan, PDIP Siap Menangkan ODSK dan Maurits Mantiri



ESN, Bitung - Dewan pimpinan cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bitung telah selesai melaksanakan Musyawarah Ranting (Musran) di delapan Kecamatan, Kamis (5/3/2020).

Dari informasi yang disampaikan Aldo N Ratungalo sekretaris DPC PDIP Kota Bitung, Musran terakhir berlangsung di Kecamatan Maesa.

Aldo yang juga ketua DPRD Bitung menjelaskan, dalam Musran di delapan kecamatan melakukan penataan organisasi kepengurusan anak ranting dan ranting pasca Pemilu Pileg 2019.

Musran juga merupakan rapat konsolidasi partai yang diketuai Ir Maurits Mantiri MM, dalam menghadapi Pilkada serentak pemilihan Gubernur, wakil gubernur Sulut, Wali kota dan Wakil walikota Bitung.

"Pada Musran yang berlangsung di 8 Kecamatan se kota Bitung, siap dan akan memenangkan calon yang diusung PDIP pada Pilkada nanti. Calon yang diusung PDIP, untuk Gubernur dan Wakil Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) dan Calon Wali kota Bitung Maurits Mantiri," tegas Aldo kepada wartawan di rumah Dinas Ketua DPRD, Kamis (5/3/2020).

Selain itu dalam pelaksanaan Musranz DPC PDIP dan pengurus Kecamatan mempersiapkan saksi-saksi untuk ditempatkan di tempat pemungutan suara (TPS), saat hari pencobolsan 23 September 2020.

Dalam struktur para saksi akan di koordinir oleh Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN). (eko)