Editorial Sulut News
Thursday 16 January 2020, Thursday, January 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-01-16T15:30:15Z
Bitung

Lomban Menutup Rapat Kerja Tahun 2020 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung

Rapat Kerja dan koordinasi kota layak anak terkait pendidikan dan kebudayaan


ESN, Bitung - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, M,Si menutup rapat kerja tahun 2020 dan koordinasi kota layak anak terkait bidang pendidikan dan kebudayaan kota Bitung, bertempat di balai pertemuan umum (BPU) kantor walikota Bitung, (16/01).

Dalam sambutan Lomban memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas pendidikan dan kebudayaan bersama jajaran dan segenap insan pendidikan yang terus bersinergi dengan baik dalam meningkatkan taraf pendidikan kota Bitung.

Olehnya saya menyambut baik pelaksanaan rapat kerja tahun 2020 dan koordinasi kota layak anak terkait bidang pendidikan dan kebudayaan saat ini, karena momentum ini menjadi wadah yang tepat untuk menghimpun berbagai informasi  perkembangan pembangunan bidang pendidikan dan membangun kesamaan pandangan atas berbagai kebijakan, sehingga raker ini dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kualitas mutu pembangunan bidang pendidikan di kota Bitung.

Dengan harapan rapat kerja tahun 2020 dan koordinasi kota layak anak terkait bidang pendidikan dan kebudayaan kota Bitung dapat mengevaluasi kerja yang sudah dibuat waktu lalu dan apa yang akan dibuat tahun ini.

Selaku pemerintah mengucapkan Terimakasih kepada Fokropimda kota Bitung yang telah menyampaikan pencerahan - pencerahan sesuai topoksi masing - masing kepada seluruh jajaran pendidikan, khususnya TK, SD dan SMP di kota Bitung.

Turut hadir Forkopimda kota Bitung, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP. M,Si, para Asisten bersama jajaran KPD, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Bitung Julius Ondang S,Pd M,Si bersama jajaran, Para Camat, dan seluruh kepala sekolah TK, SD, Dan SMP.

(eko)