Editorial Sulut News
Friday 6 December 2019, Friday, December 06, 2019 WIB
Last Updated 2019-12-06T14:26:43Z
Bitung

Nick Lomban Tampung Aspirasi Masyarakat di Reses Pertamanya

Reses Anggota DPRD Provinsi Sulut Nick Adicipta Lomban di Bitung Barat II, Jumat (06/12/2019)


ESN, Bitung - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024 Nick Adicipta Lomban, SE dapil Bitung/Minut menggelar Reses pertamanya tahun 2019 yang dilaksanakan di Bitung Barat II lingkungan 4 Rt 01 Kecamatan Maesa, Jumat (06/12).

Nick Lomban menuturkan, reses yang Ia lakukan untuk mendengarkan secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang hadir dalam reses tersebut.

"Tentunya saya mengapresiasi masyarakat yang telah menyampaikan aspirasi mereka, dan saya sengaja menghadirkan pemerintah dan instansi terkait untuk hadir disini, guna menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat yang berhungan dengan pemerintah Kota. untuk kewenangan pemprov itu yang akan saya bawa dan perjuangkan di provinsi", tutur Nick Lomban.

Ada banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh masyarakat yang hadir dalam reses tersebut, termasuk kebutuhan air bersih untuk warga Bitung Barat II.

"Saya berharap permasalahan yang ada di kota bitung bisa cepat terselesaikan, atau minimal cepat ditindaklanjuti, dan yang menjadi kewenangan provinsi, akan saya dorong untuk diperjuangkan", tandas Nick Lomban.

Diakhir reses, Nick Lomban mengucapkan terimakasih untuk masyarakat yang hadir seraya berjanji akan memperjuangkan apa yang telah menjadi aspirasi masyarakat.

"Terimakasih untuk yang hadir, baik masyarakat maupun instansi terkait yang telah berkolaborasi sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa tersampaikan", kata Nick Lomban.

(eko)