Editorial Sulut News
Monday 2 December 2019, Monday, December 02, 2019 WIB
Last Updated 2019-12-02T11:12:21Z
HeadlineMinahasa

Bupati ROR ingatkan instansi terkait segera respon keluhan masyarakat di RR-RD Call Center

Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR), saat menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Guru dan Hut Korpri ke-48 di Halaman Kantor Bupati Minahasa di Tondano, Senin (2/12/2019)
ESN, Tondano - Saat membawakan sambutan di upacara peringatan Hari Guru dan HUT KORPRI ke-48 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Minahasa di Tondano, Senin (2/12/2019), Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR), turut menyentil soal banyaknya keluhan masyarakat di RR-RD Call Center.

Menurutnya, semua keluhan masyarakat tersebut harus secepatnya direspon oleh instansi terkait dan segera dicarikan solusi penyelesaian masalah. " Itu sudah termasuk keluhan masyarakat soal air bersih, yang musti segera direspon oleh PDAM Minahasa," katanya.

Sementara soal penyelamatan Danau Tondano, termasuk didalamnya eceng gondok, Bupati ROR menegaskan bahwa tahun depan pihaknya akan jor-joran menangani persoalan danau Tondana dengan melibatkan beberapa Kementrian, Pemerintah Provinsi termasuk unsur TNI dan Polri.

" Mulai tahun depan, Pemerintah Pusat dari beberapa kementerian, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Minahasa termasuk pelibatan unsur TNI dan Polri secara bertahap akan bersama-sama dalam penanganan dan penyelamatan Danau Tondano," imbuhnya.

(Mrcl*)