Editorial Sulut News
Sunday 10 November 2019, Sunday, November 10, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-10T11:51:40Z
Hukrim

Terjadi di Langowan, diduga usai bunuh istrinya, pria ini tewas gantung diri



ESN  Langowan - Warga di Desa Noongan Dua, Kecamatan Langowan Barat, Minggu (10/11/2019) mendadak dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan yang menewaskan seorang wanita bernama Fransien Sandra Mokalu (39).

Wanita berprofesi PNS ini diduga tewas akibat dibunuh suaminya sendiri, yakni Domme Jhein Rorie (40). Tragisnya, usai membunuh istrinya, Domme nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, dilokasi tidak jauh dari rumahnya.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh petugas Reskrim Polres Minahasa, korban Fransein ditemukan di kamar mandi dalam kondisi terbungkus selimut. Di temukan juga luka bekas sabaten parang di leher kanan korban, yang diduga dilakukan oleh suaminya, Domme.

" Sebelum diseret ke kamar mandi, korban diduga di bunuh oleh pelaku di kamar belakang," kata Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi.

Usai melakukan perbuatannya, pelaku Domme diduga langsung lari menggunakan mobil ke kebun tidak jauh dari rumahnya. Di kebun itu, pelaku diduga langsung bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon.

" Dugaan sementara, antara korban dan pelaku sebelum kejadian sempat terjadi cekcok, karena pelaku oleh korban disebut telah mempunyai wanita idaman lain," jelas Wahyudi.

Namun Wahyudi mengatakan, guna memastikan penyebab sebenarnya peristiwa ini, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan cara mengotopsi jasad kedua korban.

(Mrcl*)